Pengetahuan Dasar
Ketika bisnis Anda berada di kota atau bahkan negara yang berbeda dari infrastruktur IT Anda, dukungan lokal sangat penting. Saat Anda berada di salah satu datacenter yang dikelolah Herza.ID yang aman dan canggih, kami menawarkan solusi Remote Hands untuk menjaga bisnis Anda tetap terhubung, terpelihara, dan tersedia.
Semua pelanggan Colocation kami menerima paket Basic Remote Hands kami tanpa biaya tambahan. Dengan paket ini, permintaan diproses 24/7, dikenakan tarif standar per jam kami. Paket Remote Hands yang ditingkatkan memberikan waktu respons yang lebih cepat, akses prioritas ke teknisi bersertifikat kami, menit gratis, dan pengurangan harga untuk menit dukungan yang melebihi alokasi paket. Bisnis yang menuntut tingkat kinerja dan waktu aktif tertinggi untuk aplikasi dan situs web penting menganggap penawaran ini sangat berharga.
1. Paket Remote-Hands
Manfaat memiliki Perjanjian Tingkat Layanan non-dasar dapat ditemukan di bawah ini:
- Waktu respons hingga 30 menit menit gratis
- Pengurangan tarif per jam
- Penghapusan, pemasangan, dan konfigurasi komponen perangkat keras
- Pengujian kabel untuk kontinuitas dan pensinyalan yang tepat
- Memasang, mengganti, melepas, menginventarisasi, dan memberi label peralatan
- Pertukaran Disk Storage, pengambilan, dan transportasi
- Soft Reboot / Hard Reboot
- Verifikasi visual untuk membantu dalam pemecahan masalah (Console)
- Pengkabelan panel dan peralatan tambalan
- Diagnostik rutin
Remote Hands tersedia dalam beberapa level: Basic, Silver, Gold, dan Platinum.
2. Harga Remote-Hands
Description | Basic | Silver | Gold | Platinum |
---|---|---|---|---|
Free phone support / live chat | 24/7 | 24/7 | 24/7 | 24/7 |
Waktu Respon Maximal (Jam) | 6 | 2 | 1 | ½ |
Self service center | √ | √ | √ | √ |
Bantuan Remote-Hands * | - | 60 | 90 | 120 |
Harga Remote-Hands / jam | 350.000 | Rp. 300.000 | Rp. 250.000 | Rp. 200.000 |
Harga / Bulan | Free | Rp. 2.000.000 | Rp. 3.500.000 | Rp. 6.500.000 |
1. Bantuan Remote-Hands dalam hitungan menit dan tidak di akumulasikan ke bulan berikutnya. |
3. Bantuan Berbayar
Semua layanan Remote-hands bantuan berbayar.
Tim Technical Support kami dapat melakukan tugas umum berikut:
- Menginstall Operating System
- Menginstal perangkat lunak tambahan dengan pengaturan default, hingga dapat dijangkau
- Konfigurasi Kontrol Panel - apa saja
- Menambahkan alamat IPv4 / IPv6 tambahan ke server *
- Pembaruan perangkat lunak
- Tinjauan keamanan
- Konfigurasi perangkat lunak (terbatas)
- Hubungkan / masukkan CD-ROM atau CD-R dengan file .iso yang disediakan
* Batasan berlaku. Lihat artikel Service Level Agreement untuk detailnya.
- 78 Users Found This Useful