WHMCS-bridge

Pengetahuan Dasar

Bantuan Remote Hands

Ketika bisnis Anda berada di kota atau bahkan negara yang berbeda dari infrastruktur IT Anda, dukungan lokal sangat penting. Saat Anda berada di salah satu datacenter yang dikelolah Herza.ID yang aman dan canggih, kami menawarkan solusi Remote Hands untuk menjaga bisnis Anda tetap terhubung, terpelihara, dan tersedia.

Semua pelanggan Colocation kami menerima paket Basic Remote Hands kami tanpa biaya tambahan. Dengan paket ini, permintaan diproses 24/7, dikenakan tarif standar per jam kami. Paket Remote Hands yang ditingkatkan memberikan waktu respons yang lebih cepat, akses prioritas ke teknisi bersertifikat kami, menit gratis, dan pengurangan harga untuk menit dukungan yang melebihi alokasi paket. Bisnis yang menuntut tingkat kinerja dan waktu aktif tertinggi untuk aplikasi dan situs web penting menganggap penawaran ini sangat berharga.

1. Paket Remote-Hands

Manfaat memiliki Perjanjian Tingkat Layanan non-dasar dapat ditemukan di bawah ini:

  • Waktu respons hingga 30 menit menit gratis
  • Pengurangan tarif per jam
  • Penghapusan, pemasangan, dan konfigurasi komponen perangkat keras
  • Pengujian kabel untuk kontinuitas dan pensinyalan yang tepat
  • Memasang, mengganti, melepas, menginventarisasi, dan memberi label peralatan
  • Pertukaran Disk Storage, pengambilan, dan transportasi
  • Soft Reboot / Hard Reboot
  • Verifikasi visual untuk membantu dalam pemecahan masalah (Console)
  • Pengkabelan panel dan peralatan tambalan
  • Diagnostik rutin

Remote Hands tersedia dalam beberapa level: Basic, Silver, Gold, dan Platinum.

 

2. Harga Remote-Hands

Description Basic Silver Gold Platinum
Free phone support / live chat 24/7 24/7 24/7 24/7
Waktu Respon Maximal (Jam) 6 2 1 ½
Self service center
Bantuan Remote-Hands * - 60 90 120
Harga Remote-Hands / jam 350.000 Rp.  300.000 Rp. 250.000 Rp. 200.000
Harga / Bulan Free Rp. 2.000.000 Rp. 3.500.000 Rp. 6.500.000

1. Bantuan Remote-Hands dalam hitungan menit dan tidak di akumulasikan ke bulan berikutnya.
2. Tambahan IDR 150.000 / Jam akan ditagihkan untuk cakupan Wilayah Cibitung & Surabaya
3. Tambahan IDR 2.500.000 / Jam akan ditagihkan untuk cakupan Wilayah Malaysia & Singapore

 

3. Bantuan Berbayar

Semua layanan Remote-hands bantuan berbayar.

Tim Technical Support kami dapat melakukan tugas umum berikut:

  • Menginstall Operating System
  • Menginstal perangkat lunak tambahan dengan pengaturan default, hingga dapat dijangkau
  • Konfigurasi Kontrol Panel - apa saja
  • Menambahkan alamat IPv4 / IPv6 tambahan ke server *
  • Pembaruan perangkat lunak
  • Tinjauan keamanan
  • Konfigurasi perangkat lunak (terbatas)
  • Hubungkan / masukkan CD-ROM atau CD-R dengan file .iso yang disediakan

* Batasan berlaku. Lihat artikel Service Level Agreement untuk detailnya.

 

 

  • 78 Users Found This Useful
Apakah jawaban ini membantu?

Artiel Terkait

Menghubungi Customer Support

Anda dapat menghubungi Herza.ID dengan membuat tiket dari Portal Pelanggan, mengirimkan email...

Monitoring

Seluruh layanan Dedicated Server dan Colocation Server ataupun Sewa Rack, secara otomatis akan...

Spectre & Meltdown

Spectre dan Meltdown mengeksploitasi kerentanan kritis dalam prosesor modern. Kerentanan hardware...

Membuat Laporan MTR Dua Arah

MTR adalah sebuah alat diagnostik jaringan. Technical Support Herza.ID mungkin meminta Anda untuk...

Service Level Agreement

SLA Herza.ID menjamin keamanan tambahan ke server Anda, dan sangat berharga untuk bisnis yang...

WordPress and WHMCS integration by i-Plugins