Helpdesk Support

Technical Support tersedia 24/7 setiap hari untuk Anda.

VPS Malaysia Cepat & Murah

VPS Malaysia Murah dengan Virtualisasi KVM mulai dari 37.500 / Bulan dengan Uplink 100Gbps ke Malaysian Internet Exchange dan dilengkapi dengan Anti DDOS & Scrubbing Center terbaik.

Vps-image
1
2
3
4
5
6
7
CPU Cores
Memory
Storage
Bandwidth
/bulan
PESAN

Saatnya Pindah ke VPS Malaysia Murah & Cepat dari Herza Cloud

Semua Paket VPS Linux Murah kami dengan Performa dan Teknologi Terkini, menggunakan 100% SSD dengan konfigurasi RAID 10 untuk keamanan data anda, generasi terkini dari Intel CPU dan 99,9% Garansi Uptime dan berlokasi di AIMS Datacenter, Kuala Lumpur. Semua pelanggan VPS Malaysia dari Herza Cloud akan mendapatkan IP Dedicated Malaysia. Silahkan cek kecepatan jaringan kami melalui Aplikasi SpeedTest.

Jika Anda membutuhkan VPS yang akan diperuntukkan untuk VPN / Tunneling, silahkan melihat paket VPS Tunneling / VPN. Kami tidak mengizinkan penggunaan VPN atau Tunneling pada layanan VPS Regular kami.

Keunggulan VPS Malaysia dari Herza Cloud

Linux / Windows OS

Advanced Functionality

Flexible Software

Easy Control Panel

Full Root Access

*Weekly Backups

Tier-1 Network

24/7 Live Support

Pilih: VPS atau Cloud Compute

VPS - Virtual Private Server

Untuk Perorangan atau UMKM dengan Infrastruktur Non Kritis

Cloud Compute

Bagi mereka yang membutuhkan Ketersediaan Tinggi untuk Aplikasi Penting

Kenapa Herza Cloud adalah terbaik untuk Anda?

Herza Cloud berlokasi di beberapa negara di Asia Tenggara seperti Indonesia (6 Zona), Singapura (1 Zona), Malaysia (1 Zona) dan Roadmap kami untuk membangun POP (Point of Presence) baru di Hongkong dan Filipina.

Jaringan Herza Cloud terhubung langsung ke Penyedia Jaringan Tier 1 untuk memberikan kinerja jaringan terbaik dengan latensi rendah

Multiple Cloud Region & Zones

Saat ini kami beroperasi di 3 Negara Berbeda yaitu Indonesia, Singapura dan Malaysia.

Anti DDOS Protection

Solusi DDoS Protected dengan Multiple Upstream untuk Redundansi Jaringan, termasuk Koneksi Tingkat 1 untuk Konektivitas Premium.

about-image-3

24/7/365 Support

Kami tersedia 24/7 untuk mendukung pertanyaan apa pun yang Anda miliki

Frequently Asked Questions

Do you have any questions? We have your answers!

Saat ini, semua VPS node kami menggunakan Intel Xeon E5-2697 v2 (Speed @2.70 GHz). Sedangkan untuk Storage kami menggunakan Samsung PM893 Enterprise SSD untuk mendapatkan I/O Speed terbaik. Dan selain Enterprise SSD, kami juga menggunakan RAID 10 untuk keamanan data Anda

Benchmark VPS Malaysia

Herza Cloud saat ini memiliki 3 Region Aktif (Indonesia, Kuala Lumpur & Singapore). Dan di Kuala Lumpur, lokasi datacenter kami terletak di AIMS Datacenter, Kuala Lumpur. Datacenter bersertifikasi Tier 3 dan juga ISO 27001.

  1. 100 Gbps Uplink ke Malaysian Internet Exchange
  2. 200 Mbps shared International Bandwidth

Herza.ID memiliki Direct Peering ke Akamai, Cloudflare, Microsoft, Facebook dan Zenlayer dan disamping itu, Herza.ID dan Google Cloud memiliki komitmen PNI (Private Network Interconnection) sebesar 10 Gbps. Silahkan baca Artikel kami tentang Apa itu Peering dan Fungsinya.

Berikut adalah hasil Speedtest yang pernah kami lakukan pada Layanan Dedicated Server pelanggan kami. Speedtest kami lakukan ke Network CBN dan Telkom dengan hasil yang SANGAT MEMUASKAN.

Speedtest ke Matrix: https://www.speedtest.net/result/c/3b4a07ef-f2e5-4dbd-8682-1ada74189900
Speedtest VPS Malaysia

Speedtest ke TM: https://www.speedtest.net/result/c/bed823d4-864d-415b-a3f2-79eecdf9ac73
Speedtest VPS Malaysia ke TM

Layanan Unmanage VPS berarti tanggung jawab mengelola VPS diambil dari penyedia dan ditempatkan pada pelanggan. Jadi semua urusan baik mengelola atau memelihara menjadi tanggung jawab pengguna. Dan sebagai Provider, Herza.ID hanya memberikan infrastruktur dan memastikan uptime VPS tetap diatas dari yang dijanjikan. Instalasi dan konfigurasi pada VPS sepenuhnya diberikan kepada klien Herza Cloud.

Our Partners

Almalinux
Windows Server Supported
TrueNAS Enterprise
Virtualizor
Fortinet