Helpdesk Support

Technical Support tersedia 24/7 setiap hari untuk Anda.

VPS NVME Murah

VPS NVME Murah mulai dari 90Ribuan dengan NVME Storage, 7x Lebih cepat daripada SSD SATA. Dan menggunakan Uplink 10Gbps dan terhubung ke Telkom Eyeball untuk Konketivitas yang lebih Stabil

Vps-image
1
2
3
4
5
6
CPU Cores
Memory
Storage
Bandwidth
/bulan
PESAN

VPS NVMe Murah

Lebih Cepat 7x dari VPS SSD SATA - Lebih Cepat 30x dari VPS HDD

Semua Paket VPS SSD NVMe Murah kami menggunakan Server berlokasi di Jakarta dan Singapore. Menggunakan generasi terkini dari Intel CPU untuk Performa dan Teknologi Terkini dengan SSD NVMe dengan pilihan backup (opsional) untuk keamanan data Anda dan 99,5% Garansi Uptime. Semua pelanggan VPS Murah dari Herza.ID akan mendapatkan IP Dedicated Indonesia. Silahkan cek kecepatan jaringan kami melalui Aplikasi SpeedTest.

Jika Anda membutuhkan VPS dengan Performance yang Tinggi, maka VPS SSD NVMe adalah jawabannya. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh tentang SSD NVMe, silahkan baca Artikel kami, Apa itu SSD NVMe – Kelebihan dan Perbedaannya.

Keunggulan VPS NVME dari Herza Cloud

Linux / Windows OS

Advanced Functionality

Flexible Software

Easy Control Panel

Full Root Access

100% NVME Storage

Tier-1 Network

24/7 Live Support

Pilih: VPS atau Cloud Compute

VPS - Virtual Private Server

Untuk Perorangan atau UMKM dengan Infrastruktur Non Kritis

Cloud Compute

Bagi mereka yang membutuhkan Ketersediaan Tinggi untuk Aplikasi Penting

Kenapa Herza Cloud adalah terbaik untuk Anda?

Herza Cloud berlokasi di beberapa negara di Asia Tenggara seperti Indonesia (6 Zona), Singapura (1 Zona), Malaysia (1 Zona) dan Roadmap kami untuk membangun POP (Point of Presence) baru di Hongkong dan Filipina.

Jaringan Herza Cloud terhubung langsung ke Penyedia Jaringan Tier 1 untuk memberikan kinerja jaringan terbaik dengan latensi rendah

Multiple Cloud Region & Zones

Saat ini kami beroperasi di 3 Negara Berbeda yaitu Indonesia, Singapura dan Malaysia.

Anti DDOS Protection

Solusi DDoS Protected dengan Multiple Upstream untuk Redundansi Jaringan, termasuk Koneksi Tingkat 1 untuk Konektivitas Premium.

about-image-3

24/7/365 Support

Kami tersedia 24/7 untuk mendukung pertanyaan apa pun yang Anda miliki

Frequently Asked Questions

Do you have any questions? We have your answers!

Untuk type media storage yang kami gunakan adalah SSD M.2 NVMe dengan 3D NAND Flash Memory untuk Performa dan Kecepatan. Kecepatan baca sekuensial mencapai 2100 MB/s, kecepatan tulis 1800 MB/s dan 400 TBW (Total Bytes Written). Berikut adalah salah satu contoh percobaan yang kami lakukan pada VPS menggunakan CentOS 7.7.

NVMe Test

 

Herza Cloud saat ini memiliki 2 Region Aktif (Indoensia & Singapore). Dan di Indonesia, kami memiliki 6 Zona, yaitu JKT-1, JKT-2, JKT-3, JKT-4,  Depok-1 dan Surabaya-1.

Untuk Jabodetabek, InterDC Link kami menggunakan Backbone 100Gbps dengan Multiple Dark Fiber untuk redundansi. Dan saat ini Herza Cloud terkoneksi ke Internet Exchange terbanyak di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan baca halaman Network & Datacenter kami.

  1. 1 Gbps shared Telkom Eyeball
  2. 1 Gbps shared IIX, OIXP, JKT-IX, C2-IX, CDIX, CXC & BatamIX Bandwidth
  3. 1 Gbps shared Facebook, Microsoft, Zenlayer & AliCloud Bandwidth
  4. 1 Gbps shared GGC, Cloudflare & Akamai Bandwidth
  5. 500 Mbps shared International Bandwidth

Herza.ID memiliki Direct Peering ke Akamai, Cloudflare, Microsoft, Facebook dan Zenlayer dan disamping itu, Herza.ID dan Google Cloud memiliki komitmen PNI (Private Network Interconnection) sebesar 10 Gbps. Silahkan baca Artikel kami tentang Apa itu Peering dan Fungsinya.

Berikut adalah hasil Speedtest yang pernah kami lakukan pada Layanan Dedicated Server pelanggan kami. Speedtest kami lakukan ke Network CBN dan Telkom dengan hasil yang SANGAT MEMUASKAN.

Speedtest ke Indosat: https://www.speedtest.net/result/d/0a97620a-7c12-412a-8ceb-061aff499821
Speedtest ke Indosat

Speedtest ke Biznet:
Speedtest ke Biznet

Speedtest ke Telkom: https://www.speedtest.net/result/d/8a4bada5-3096-40b4-bc2d-0b0781e39063
Speedtest ke Telkom

Speedtest ke CBN: https://www.speedtest.net/result/d/92fbd01d-56e6-43ca-834c-38a85353bbd0
Speedtest ke CBN

Layanan Unmanage VPS berarti tanggung jawab mengelola VPS diambil dari penyedia dan ditempatkan pada pelanggan. Jadi semua urusan baik mengelola atau memelihara menjadi tanggung jawab pengguna. Dan sebagai Provider, Herza.ID hanya memberikan infrastruktur dan memastikan uptime VPS tetap diatas dari yang dijanjikan. Instalasi dan konfigurasi pada VPS sepenuhnya diberikan kepada klien Herza Cloud.

Our Partners

Almalinux
Windows Server Supported
TrueNAS Enterprise
Virtualizor
Fortinet