Pengetahuan Dasar
SLA Herza.ID menjamin keamanan tambahan ke server Anda, dan sangat berharga untuk bisnis yang menuntut tingkat kinerja dan Uptime tertinggi untuk aplikasi dan situs web mereka.
1. Service Level Agreement (SLA)
Ketika Anda mempercayakan layanan Anda ke Herza.ID, kami menganggapnya sangat serius. Semua layanan Dedicated Server dilindungi dengan SLA tingkat Basic, memastikan komponen utama berikut tanpa biaya tambahan, antara lain:
- Pemeriksaan perangkat keras untuk kegagalan - termasuk memori, prosesor, dan hard drive (berdasarkan permintaan)
- Penggantian perangkat keras yang rusak
- Mengembalikan perangkat keras ke pengaturan awal yang disediakan, termasuk OS
- Reset kata sandi root dan perbaikan boot loader
- Koreksi masalah network stack untuk memulihkan konektivitas
- Selain manfaat SLA Basic, Anda dapat memanfaatkan layanan tambahan dengan mengamankan server Anda dengan salah satu layanan SLA Opsional kami.
Dukungan untuk semua paket SLA dapat diperluas lebih lanjut dengan Dukungan Lanjutan kami.
2. Peningkatan SLA
Sementara SLA Basic memenuhi sebagian besar kebutuhan pelanggan, kami menawarkan Peningkatan SLA yang diperluas kepada pelanggan yang menjalankan aplikasi dan situs web penting. SLA yang ditingkatkan memberikan waktu respons yang lebih cepat, akses prioritas ke teknisi bersertifikat kami, dan pengurangan tarif per jam untuk dukungan lanjutan.
3. Dukungan teknis dan waktu respon
Berbagai tingkat dukungan teknis dan waktu respons awal didasarkan pada tingkat SLA yang dijelaskan di bawah ini.
Description | Basic | Silver | Gold | Platinum |
---|---|---|---|---|
Free phone support / live chat | 24/7 | 24/7 | 24/7 | 24/7 |
Waktu Respon Maximal (Jam) | 6 | 2 | 1 | ½ |
Penggantian Hardware (Jam) | 24 | 12 | 6 | 3 |
Akses ke Portal Pelanggan | √ | √ | √ | √ |
Bantuan Managed Service * | - | 60 | 90 | 120 |
Harga Managed Service / jam | 350.000 | Rp. 300.000 | Rp. 250.000 | Rp. 200.000 |
Harga / Bulan | Free | Rp. 2.000.000 | Rp. 3.500.000 | Rp. 6.500.000 |
1. Bantuan Remote-Hands dalam hitungan menit dan tidak di akumulasikan ke bulan berikutnya. |
4. Upgrade SLA
Herza.ID menawarkan SLA yang berbeda – Dasar (disertakan dengan semua server khusus tanpa biaya tambahan), Silver, Gold, dan Platinum. Silahkan hubungi spesialis penjualan kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang SLA kami, atau masuk ke Portal Pelanggan Herza.ID untuk segera meningkatkan SLA Anda.
Manfaat SLA yang ditingkatkan
Seiring berkembangnya bisnis Anda, kebutuhan akan Uptime yang tinggi dan dukungan berkomitmen meningkat berlipat ganda. Sebagai penyedia hosting Anda, kami memahami tuntutan ini dan mencoba membuat Anda tetap terbuka dengan layanan yang dirancang untuk memenuhinya.
Dengan meningkatkan SLA, Anda mendapat manfaat dari waktu respons yang lebih cepat, akses prioritas ke teknisi bersertifikat kami, pengurangan tarif per jam untuk dukungan lanjutan, dan menit dukungan lanjutan gratis - semuanya dengan harga yang kompetitif. Kami memiliki beberapa SLA untuk berbagai jenis bisnis yang mencakup berbagai kebutuhan dukungan. Kami menangani penyiapan, konfigurasi, pembaruan OS, pemeliharaan, firewall - menyediakan lingkungan yang aman untuk operasi penting bisnis Anda.
- 53 Users Found This Useful