WHMCS-bridge

Pengetahuan Dasar

Menghubungi Customer Support

Anda dapat menghubungi Herza.ID dengan membuat tiket dari Portal Pelanggan, mengirimkan email kepada kami, melalui Live Chat, atau dengan menghubungi kami. Temukan petunjuk terperinci di bawah ini tentang cara menghubungi kami.

Untuk pelanggan aktif, kami sarankan Anda menghubungi kami dengan membuat tiket dari Portal Pelanggan Herza.ID. Ini adalah cara yang paling aman, dan kami dapat memberikan respons yang lebih cepat kepada Anda.

1. Ticket

Anda dapat membuat Tiket dengan mengunjungi https://clients.herza.id/submitticket.php. Dan pada Halaman Tiket, Silahkan memilih departemen yang Anda ingin tuju.

Buat Tiket di Portal Pelanggan Herza.ID

 

Dan dilanjutkan dengan mengisi Judul / Subject, memilih Departemen yang akan dituju, Pilih Layanan yang berkaitan dengan masalah yang ingin Anda laporkan, dan skala prioritas atas masalah ini.

Kirim Tiket

Seteleh itu Klik KIRIM, maka Anda akan menerima konfirmasi tentang Nomor Tiket laporan Anda.

 

2. Email

Anda dapat mengirim email ke salah satu alamat kontak Herza.ID yang terdaftar dibawah ini untuk membuat tiket.

  • Untuk menghubungi Layanan Pelanggan / Sales Herza.ID, silakan kirim email ke info(at)herza(dot)id.
  • Untuk menghubungi Technical Support, silakan kirim email ke support(at)herza(dot)id.
  • Untuk menghubungi Billing Department, silahkan kirim email ke billing(at)herza(dot)id

Untuk alasan keamanan, permintaan dukungan ke Technical Support dan Billing Department yang diterima melalui email hanya akan diproses jika dikirim dari alamat email yang diketahui (terdaftar pada Portal Pelanggan Herza.ID). Herza.iD menyarankan Anda untuk menyiapkan alamat email cadangan dengan penyedia pihak ketiga, dan memperbaruinya sebagai alamat kontak sekunder Anda saat memperbarui detail Anda di Portal Pelanggan Herza.ID, jika alamat utama Anda tidak tersedia.

Perlu diketahui bahwa sistem tiket kami akan mengabaikan setiap balasan-ke: header email. Balasan akan selalu dikirim ke pengirim asli.

 

3. Live Chat

Anda dapat mengobrol dengan kami dari Portal Pelanggan Herza.ID atau dari situs web kami. Caranya, pada halaman Portal Pelanggan ataupun di Website kami, sebelah kanan bawah Anda akan mendapati Floating Icon berwarna Biru, seperti pada gambar berikut.

 

Silahkan Klik ICON tersebut, maka Form Live Chat akan segera muncul, seperti dibawah ini. Silahkan dipilih Departmen yang ingin dituju, isikan dengan nama, email dan nomor ponsel Anda, dan klik START CHAT. Maka Anda akan segera terhubung dengan Tim Kami

Live Chat Form

 

JADWAL LIVE CHAT:

Sales & Billing: 8AM - 5PM
Technical Support: 24 Jam

 

4. Telepon

Saat Anda menghubungi kami melalui telepon, harap simpan nomor pelanggan Anda. Kami akan membutuhkannya untuk menanggapi pertanyaan telepon apa pun. Jika Anda menelepon mengenai tiket yang ada, harap siapkan nomor tiketnya.

Anda dapat menghubungi Hotline kami di 021-50515111.

 

  • 3 Users Found This Useful
Apakah jawaban ini membantu?

Artiel Terkait

Monitoring

Seluruh layanan Dedicated Server dan Colocation Server ataupun Sewa Rack, secara otomatis akan...

Spectre & Meltdown

Spectre dan Meltdown mengeksploitasi kerentanan kritis dalam prosesor modern. Kerentanan hardware...

Membuat Laporan MTR Dua Arah

MTR adalah sebuah alat diagnostik jaringan. Technical Support Herza.ID mungkin meminta Anda untuk...

Service Level Agreement

SLA Herza.ID menjamin keamanan tambahan ke server Anda, dan sangat berharga untuk bisnis yang...

Bantuan Remote Hands

Ketika bisnis Anda berada di kota atau bahkan negara yang berbeda dari infrastruktur IT Anda,...

WordPress and WHMCS integration by i-Plugins