Pengetahuan Dasar
Artikel ini menjelaskan cara membatalkan produk atau layanan untuk akun Anda menggunakan Portal Pelanggan A2 Hosting.
Membatalkan produk atau layanan
Anda dapat membatalkan produk atau layanan yang terkait dengan akun Anda kapan saja. Sebelum Anda mengajukan permintaan pembatalan, harap tinjau kebijakan billing kami.
Untuk membatalkan produk atau layanan, ikuti langkah-langkah berikut:
- Masuk ke Portal Pelanggan.
- Pada bilah menu, klik Layanan lalu klik LAYANAN SAYA:
- Di bawah Produk & Layanan Saya, temukan produk atau layanan yang ingin Anda batalkan, lalu klik layanan yang ingin Anda batalkan.
- Di bilah sisi kiri, di bawah Actions, klik Minta Pembatalan:
- Di kotak teks, ketik alasan singkat mengapa Anda ingin membatalkan produk atau layanan.
- Dalam kotak daftar Jenis Pembatalan, pilih apakah Anda ingin pembatalan segera, atau terjadi di akhir periode penagihan.
- Klik Minta Pembatalan.
Setelah Pembatalan
Herza.ID tidak menyimpan data apa pun setelah Anda membatalkan produk atau layanan. Pastikan Anda mencadangkan data apa pun yang ingin Anda simpan sebelum pembatalan.
Juga, jika Anda membatalkan Akun Hosting / VPS yang menggunakan DNS dari Herza.ID, harap perhatikan bahwa Anda harus memperbarui entri NameServer DNS (dan catatan DNS khusus tambahan yang mungkin telah Anda buat).
Beberapa kata tentang pembatalan
Kami menghargai Anda sebagai pelanggan!
Masalah teknis
Jika Anda mempertimbangkan pembatalan karena masalah teknis, kami sangat menyarankan Anda membuka tiket dengan Herza.ID Technical Support sebelum Anda mengajukan permintaan pembatalan. Staf pendukung kami yang berpengalaman sering kali dapat memberikan solusi atau menyarankan pendekatan alternatif untuk masalah teknis apa pun yang mungkin Anda temui. Jika Anda tidak puas dengan tanggapan yang diberikan oleh dukungan teknis, harap minta eskalasi, dan kami akan memeriksa ulang keakuratannya.
Masalah non-teknis
Jika Anda tidak puas dengan aspek non-teknis dari layanan kami, kami sarankan Anda menghubungi Bagian Penjualan sebelum mengajukan permintaan pembatalan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengatasi masalah Anda.
Saran
Jika Anda memiliki komentar, masalah, atau saran yang ingin Anda kirimkan langsung ke manajemen, silakan gunakan Kotak Saran di Portal Pelanggan. (Harap diperhatikan bahwa kami tidak dapat mengatasi masalah teknis yang dikirimkan melalui Kotak Saran.)
- Cancellation
- 3 Users Found This Useful