Pengetahuan Dasar
Artikel ini menjelaskan cara mengedit detail akun Herza.ID Anda menggunakan Portal Pelanggan. Anda dapat memperbarui alamat email Anda (yang Anda gunakan untuk masuk ke Portal Pelanggan), metode pembayaran, nomor telepon, dan lainnya.
Mengedit Detail Akun
Untuk mengedit detail akun Anda, ikuti langkah-langkah berikut:
- Masuk ke Portal Pelanggan.
Jika Anda tidak tahu cara masuk ke Portal Pelanggan, silakan lihat artikel ini.
- Pada bilah menu, klik Halo Nama Anda
- Klik DETAIL SAYA:
- Isi kolom dengan informasi kontak Anda.
- Portal Pelanggan menggunakan alamat email Anda untuk mengautentikasi Anda saat Anda masuk. Jika Anda mengubah alamat email Anda di Portal Pelanggan, pastikan Anda menggunakan alamat email baru saat Anda masuk lagi. Jika tidak, Anda tidak akan dapat mengakses akun Anda menggunakan Portal Pelanggan.
- Klik Simpan Perubahan.
- Perubahan Data Pelanggan, Data Pelanggan
- 3 Users Found This Useful