WHMCS-bridge

Pengetahuan Dasar

Cara Mengedit Data Pelanggan di Portal Pelanggan

Artikel ini menjelaskan cara mengedit detail akun Herza.ID Anda menggunakan Portal Pelanggan. Anda dapat memperbarui alamat email Anda (yang Anda gunakan untuk masuk ke Portal Pelanggan), metode pembayaran, nomor telepon, dan lainnya.

Mengedit Detail Akun

Untuk mengedit detail akun Anda, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke Portal Pelanggan.

Jika Anda tidak tahu cara masuk ke Portal Pelanggan, silakan lihat artikel ini.

  1. Pada bilah menu, klik Halo Nama Anda

  2. Klik DETAIL SAYA:
    Data Pelanggan

  3. Isi kolom dengan informasi kontak Anda.
  4. Portal Pelanggan menggunakan alamat email Anda untuk mengautentikasi Anda saat Anda masuk. Jika Anda mengubah alamat email Anda di Portal Pelanggan, pastikan Anda menggunakan alamat email baru saat Anda masuk lagi. Jika tidak, Anda tidak akan dapat mengakses akun Anda menggunakan Portal Pelanggan.
  5. Klik Simpan Perubahan.
  • Perubahan Data Pelanggan, Data Pelanggan
  • 3 Users Found This Useful
Apakah jawaban ini membantu?

Artiel Terkait

Cara Mengakses Portal Pelanggan Herza.ID

Artikel ini menjelaskan cara mengakses Portal Pelanggan Herza.ID. Masuk ke Portal Pelanggan...

Cara Mengupgrade Paket VPS Anda

Layanan VPS Anda dapat diupgrade sesuai dengan Paket VPS yang lebih besar atau Anda dapat hanya...

Cara Mentransfer Kepemilikan Akun

Artikel ini menjelaskan cara mentransfer kepemilikan akun Herza.ID ke orang lain menggunakan...

Cara membatalkan layanan di Portal Pelanggan

Artikel ini menjelaskan cara membatalkan produk atau layanan untuk akun Anda menggunakan Portal...

Cara Mengaktifkan 2FA (Two-Factor Authentication) pada Akun Anda

Tentang Two-Factor Authentication Secara default, ketika Anda masuk ke Portal Pelanggan Herza.ID...

WordPress and WHMCS integration by i-Plugins