WHMCS-bridge

Pengetahuan Dasar

Cara Mentransfer Kepemilikan Akun

Artikel ini menjelaskan cara mentransfer kepemilikan akun Herza.ID ke orang lain menggunakan Portal Pelanggan.

Sangat mudah untuk mengubah kepemilikan akun. Ada dua jenis perubahan kepemilikan yang perlu dipertimbangkan:

  • Mentransfer Kepemilikan Akun secara keseluruhan:
    Jika orang lain mengambil alih seluruh akun, silakan masuk ke Portal Pelanggan Herza.ID di https://clients.herza.id dan perbarui informasi kontak untuk pemilik baru. Harap perbarui semua informasi kontak, termasuk nama, alamat email, dan nomor telepon. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara memperbarui detail akun, silakan lihat artikel ini.

    Setelah Anda melakukan perubahan ini, pemilik baru akan dapat masuk ke Portal Pelanggan.

  • Mentransfer Satu Layanan seperti Web Hosting, VPS atau lainnya ke Pihak Lain:
    Jika Anda memiliki beberapa Layanan atau domain dan Anda hanya ingin mentransfer salah satunya, Herza.ID harus menyiapkan akun penagihan baru untuk pemilik baru. Untuk melakukannya, silakan buka tiket ke Billing Department di Portal Pelanggan di https://clients.herza.id. Pastikan Anda mencatat di tiket apa sebenarnya yang harus ditransfer. Selain itu, kami memerlukan informasi berikut untuk menyiapkan akun pemilik baru:
    • Nama Depan
    • Nama Belakang
    • E-mail
    • Nama Perusahaan
    • Alamat
    • Kota
    • Provinsi
    • Kode Pos
    • Negara
    • Nomor telepon

    Setelah akun baru siap, kami akan membalas tiket dengan konfirmasi.

  • Transfer Akun, Ownership Transfer
  • 2 Users Found This Useful
Apakah jawaban ini membantu?

Artiel Terkait

Cara Mengakses Portal Pelanggan Herza.ID

Artikel ini menjelaskan cara mengakses Portal Pelanggan Herza.ID. Masuk ke Portal Pelanggan...

Cara Mengupgrade Paket VPS Anda

Layanan VPS Anda dapat diupgrade sesuai dengan Paket VPS yang lebih besar atau Anda dapat hanya...

Cara membatalkan layanan di Portal Pelanggan

Artikel ini menjelaskan cara membatalkan produk atau layanan untuk akun Anda menggunakan Portal...

Cara Mengaktifkan 2FA (Two-Factor Authentication) pada Akun Anda

Tentang Two-Factor Authentication Secara default, ketika Anda masuk ke Portal Pelanggan Herza.ID...

Cara Mengedit Data Pelanggan di Portal Pelanggan

Artikel ini menjelaskan cara mengedit detail akun Herza.ID Anda menggunakan Portal Pelanggan....

WordPress and WHMCS integration by i-Plugins