Pengetahuan Dasar
Artikel ini menjelaskan cara mentransfer kepemilikan akun Herza.ID ke orang lain menggunakan Portal Pelanggan.
Sangat mudah untuk mengubah kepemilikan akun. Ada dua jenis perubahan kepemilikan yang perlu dipertimbangkan:
- Mentransfer Kepemilikan Akun secara keseluruhan:
Jika orang lain mengambil alih seluruh akun, silakan masuk ke Portal Pelanggan Herza.ID di https://clients.herza.id dan perbarui informasi kontak untuk pemilik baru. Harap perbarui semua informasi kontak, termasuk nama, alamat email, dan nomor telepon. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara memperbarui detail akun, silakan lihat artikel ini.
Setelah Anda melakukan perubahan ini, pemilik baru akan dapat masuk ke Portal Pelanggan. - Mentransfer Satu Layanan seperti Web Hosting, VPS atau lainnya ke Pihak Lain:
Jika Anda memiliki beberapa Layanan atau domain dan Anda hanya ingin mentransfer salah satunya, Herza.ID harus menyiapkan akun penagihan baru untuk pemilik baru. Untuk melakukannya, silakan buka tiket ke Billing Department di Portal Pelanggan di https://clients.herza.id. Pastikan Anda mencatat di tiket apa sebenarnya yang harus ditransfer. Selain itu, kami memerlukan informasi berikut untuk menyiapkan akun pemilik baru:- Nama Depan
- Nama Belakang
- Nama Perusahaan
- Alamat
- Kota
- Provinsi
- Kode Pos
- Negara
- Nomor telepon
Setelah akun baru siap, kami akan membalas tiket dengan konfirmasi.
- Transfer Akun, Ownership Transfer
- 2 Users Found This Useful