Pengetahuan Dasar
Artikel ini menjelaskan cara mengelola kontak dan sub-akun untuk akun Herza.ID Anda menggunakan Portal Pelanggan.
Anda dapat menentukan jenis informasi yang dapat diterima oleh kontak baru tersebut mengenai akun Anda. Selain itu, Anda dapat mengatur sub-akun untuk mendelegasikan tugas administrasi akun kepada orang lain. Saat Anda membuat sub-akun, Anda menentukan area spesifik Portal Pelanggan yang diizinkan untuk diakses oleh sub-akun tersebut.
Menambahkan kontak atau sub-akun baru
Untuk menambahkan kontak baru untuk akun Anda, ikuti langkah-langkah berikut:
- Masuk ke Portal Pelanggan.
Jika Anda tidak tahu cara masuk ke Portal Pelanggan, silakan lihat artikel ini.
- Pada bilah menu, klik Halo Nama Pelanggan.
- Klik KONTAK / SUB-AKUN:
- Dalam kotak daftar Pilih Kontak, pilih Tambahkan Kontak Baru.
- Isi kolom dengan informasi kontak.
- Jika Anda ingin membuat sub-akun untuk kontak ini, pilih kotak centang Aktifkan Sub-Akun. Opsi tambahan muncul:
- Di bawah Izin Sub-Akun, pilih kotak centang untuk izin yang ingin Anda aktifkan untuk kontak tersebut.
- Dalam kotak teks Kata Sandi Baru, ketikkan kata sandi untuk kontak tersebut.
- Di kotak teks Konfirmasi Kata Sandi Baru, ketik ulang kata sandi.
Anda hanya boleh membuat sub-akun untuk kontak yang Anda percayai. Juga, ketika sub-akun memiliki izin untuk membuka tiket, tiket apa pun yang dikirimkannya akan dikirim menggunakan alamat email pemilik akun utama.
- Pemilik sub-akun menerima salinan tiket.
- Di bawah Preferensi Email, pilih tipe pesan email yang Anda inginkan agar diterima kontak.
- Klik Simpan Perubahan.
Menghapus kontak atau sub-akun
Untuk menghapus kontak atau sub-akun, ikuti langkah-langkah berikut:
- Masuk ke Portal Pelanggan.
- Pada bilah menu, klik Halo Nama Pelanggan.
- Klik KONTAK / SUB-AKUN.
- Dalam kotak Pilih daftar Kontak, pilih kontak yang ingin Anda hapus.
- Scroll ke bagian bawah halaman, lalu klik Hapus Kontak.
- Untuk mengonfirmasi penghapusan, klik OK.
- Sub Account, Additional Contact
- 2 Users Found This Useful