WHMCS-bridge

Pengetahuan Dasar

Mengelolah Kontak dan Sub-Akun pada Portal Pelanggan

Artikel ini menjelaskan cara mengelola kontak dan sub-akun untuk akun Herza.ID Anda menggunakan Portal Pelanggan.

Anda dapat menentukan jenis informasi yang dapat diterima oleh kontak baru tersebut mengenai akun Anda. Selain itu, Anda dapat mengatur sub-akun untuk mendelegasikan tugas administrasi akun kepada orang lain. Saat Anda membuat sub-akun, Anda menentukan area spesifik Portal Pelanggan yang diizinkan untuk diakses oleh sub-akun tersebut.

Menambahkan kontak atau sub-akun baru

Untuk menambahkan kontak baru untuk akun Anda, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke Portal Pelanggan.

Jika Anda tidak tahu cara masuk ke Portal Pelanggan, silakan lihat artikel ini.

  1. Pada bilah menu, klik Halo Nama Pelanggan.
  2. Klik KONTAK / SUB-AKUN:
    Portal Pelanggan - Kontak / Sub-akun
  3. Dalam kotak daftar Pilih Kontak, pilih Tambahkan Kontak Baru.
    Sub Akun
  4. Isi kolom dengan informasi kontak.
  5. Jika Anda ingin membuat sub-akun untuk kontak ini, pilih kotak centang Aktifkan Sub-Akun. Opsi tambahan muncul:
    1. Di bawah Izin Sub-Akun, pilih kotak centang untuk izin yang ingin Anda aktifkan untuk kontak tersebut.
    2. Dalam kotak teks Kata Sandi Baru, ketikkan kata sandi untuk kontak tersebut.
    3. Di kotak teks Konfirmasi Kata Sandi Baru, ketik ulang kata sandi.

Anda hanya boleh membuat sub-akun untuk kontak yang Anda percayai. Juga, ketika sub-akun memiliki izin untuk membuka tiket, tiket apa pun yang dikirimkannya akan dikirim menggunakan alamat email pemilik akun utama.

  1. Pemilik sub-akun menerima salinan tiket.
  2. Di bawah Preferensi Email, pilih tipe pesan email yang Anda inginkan agar diterima kontak.
  3. Klik Simpan Perubahan.

Menghapus kontak atau sub-akun

Untuk menghapus kontak atau sub-akun, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke Portal Pelanggan.
  2. Pada bilah menu, klik Halo Nama Pelanggan.
  3. Klik KONTAK / SUB-AKUN.
  4. Dalam kotak Pilih daftar Kontak, pilih kontak yang ingin Anda hapus.
  5. Scroll ke bagian bawah halaman, lalu klik Hapus Kontak.
  6. Untuk mengonfirmasi penghapusan, klik OK.
  • Sub Account, Additional Contact
  • 2 Users Found This Useful
Apakah jawaban ini membantu?

Artiel Terkait

Cara Mengakses Portal Pelanggan Herza.ID

Artikel ini menjelaskan cara mengakses Portal Pelanggan Herza.ID. Masuk ke Portal Pelanggan...

Cara Mengupgrade Paket VPS Anda

Layanan VPS Anda dapat diupgrade sesuai dengan Paket VPS yang lebih besar atau Anda dapat hanya...

Cara Mentransfer Kepemilikan Akun

Artikel ini menjelaskan cara mentransfer kepemilikan akun Herza.ID ke orang lain menggunakan...

Cara membatalkan layanan di Portal Pelanggan

Artikel ini menjelaskan cara membatalkan produk atau layanan untuk akun Anda menggunakan Portal...

Cara Mengaktifkan 2FA (Two-Factor Authentication) pada Akun Anda

Tentang Two-Factor Authentication Secara default, ketika Anda masuk ke Portal Pelanggan Herza.ID...

WordPress and WHMCS integration by i-Plugins