WHMCS-bridge

Pengetahuan Dasar

Cara Mengakses Portal Pelanggan Herza.ID

Artikel ini menjelaskan cara mengakses Portal Pelanggan Herza.ID.

Masuk ke Portal Pelanggan

Untuk masuk ke Portal Pelanggan, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Gunakan browser web Anda untuk membuka https://clients.herza.id 
  2. Di bagian atas halaman Portal Pelanggan, klik LOGIN:
    Portal Pelanggan
  3. Muncul halaman login:
    Login ke Portal Pelanggan Herza.ID
  4. Di kotak teks Alamat Email, ketik alamat email yang terkait dengan akun Herza.ID Anda.
  5. Di kotak teks Kata Sandi, ketik kata sandi akun Anda.
  6. Jika Anda ingin browser mengingat kredensial login Anda saat berikutnya Anda mengakses Portal Pelanggan, pilih kotak centang Ingat Saya.
  7. Atau, Anda juga bisa menggunakan Fitur SSO (Single Sign On) dari Herza.ID yang terhubung dengan Akun Facebook, Google dan Twitter Anda. 
  8. Klik Masuk. Area klien utama muncul:
    Portal Pelanggan Herza.ID

 

Keluar dari Portal Pelanggan

Untuk keluar dari Portal Pelanggan, ikuti langkah-langkah berikut:

Di menu atas kanan, klik KELUAR. Portal Pelanggan mengeluarkan Anda

Logout dari Portal Pelanggan

  • Portal Pelanggan, Clientarea, WHMCS
  • 7 Users Found This Useful
Apakah jawaban ini membantu?

Artiel Terkait

Cara Mengupgrade Paket VPS Anda

Layanan VPS Anda dapat diupgrade sesuai dengan Paket VPS yang lebih besar atau Anda dapat hanya...

Cara Mentransfer Kepemilikan Akun

Artikel ini menjelaskan cara mentransfer kepemilikan akun Herza.ID ke orang lain menggunakan...

Cara membatalkan layanan di Portal Pelanggan

Artikel ini menjelaskan cara membatalkan produk atau layanan untuk akun Anda menggunakan Portal...

Cara Mengaktifkan 2FA (Two-Factor Authentication) pada Akun Anda

Tentang Two-Factor Authentication Secara default, ketika Anda masuk ke Portal Pelanggan Herza.ID...

Cara Mengedit Data Pelanggan di Portal Pelanggan

Artikel ini menjelaskan cara mengedit detail akun Herza.ID Anda menggunakan Portal Pelanggan....

WordPress and WHMCS integration by i-Plugins