WHMCS-bridge

Pengetahuan Dasar

Cara Melihat Riwayat Email di Portal Pelanggan

Artikel ini menjelaskan cara melihat pesan yang telah dikirim Herza.ID ke akun Anda. Misalnya, Anda dapat meninjau pesan Selamat Datang yang Anda terima saat pertama kali mendaftar ke akun Anda.

Melihat riwayat email

Untuk melihat riwayat email akun Anda, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke Portal Pelanggan.
  2. Pada menu kanan atas, klik Halo Nama Pelanggan.
  3. Klik RIWAYAT EMAIL:
    Portal Pelanggan - Riwayat Email
  4. Daftar pesan yang dikirim oleh Herza.ID ke akun Anda muncul:
    Riwayat Email
  5. Untuk melihat pesan, klik Lihat Pesan.
  6. Untuk mengurutkan pesan menurut tanggal, klik judul Tanggal Terkirim.
  7. Untuk mengurutkan pesan menurut subjek, klik judul Subjek Pesan.
  • Email History, Riwayat Email
  • 2 Users Found This Useful
Apakah jawaban ini membantu?

Artiel Terkait

Cara Mengakses Portal Pelanggan Herza.ID

Artikel ini menjelaskan cara mengakses Portal Pelanggan Herza.ID. Masuk ke Portal Pelanggan...

Cara Mengupgrade Paket VPS Anda

Layanan VPS Anda dapat diupgrade sesuai dengan Paket VPS yang lebih besar atau Anda dapat hanya...

Cara Mentransfer Kepemilikan Akun

Artikel ini menjelaskan cara mentransfer kepemilikan akun Herza.ID ke orang lain menggunakan...

Cara membatalkan layanan di Portal Pelanggan

Artikel ini menjelaskan cara membatalkan produk atau layanan untuk akun Anda menggunakan Portal...

Cara Mengaktifkan 2FA (Two-Factor Authentication) pada Akun Anda

Tentang Two-Factor Authentication Secara default, ketika Anda masuk ke Portal Pelanggan Herza.ID...

WordPress and WHMCS integration by i-Plugins